Anak Usaha Jababeka Group Sabet Penghargaan, Gegara Propertinya Paling Mewah dan . . . .

Dikutip dari WE Online, Surakarta – Senior Living D’Khayangan (Jababeka Senior Living), salah satu anak usaha Jababeka Group, meraih penghargaan The Most Luxurious Retirement Home di Indonesia pada hari Minggu (15/12/2019) lalu dari media Kabar Indonesia. Penghargaan tersebut merupakan bagian dari apresiasi dan pencapaian luar biasa Senior Living D’Khayangan sebagai penyedia hunian terpadu eksklusif untuk lansia yang pelayanannya menyesuaikan kebutuhan individu.

Presiden Direktur Senior Living D’Khayangan, Marlin Marpaung mengaku pihaknya sangat bangga dengan penghargaan tersebut. Penghargaan tersebut menurutnya hasil kerja keras dari seluruh keluarga besar perusahaan.

“The Most Luxurious Retirement Home yang berhasil diterima merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan Senior Living D’Khayangan yang telah memberikan dedikasinya selama ini. Kami tentunya sangat mengapresiasi penghargaan ini, yang menggambarkan bahwa pelayanan sepenuh hati yang kami coba berikan di setiap layanan D’Khayangan bisa sampai kepada member kami,” sebut Marlin di Jakarta, Senin (23/12/2019).

Lebih lanjut, ia menjelaskan, prestasi ini diyakini akan kian memacu Senior Living D’Khayangan untuk terus bisa mempertahankan dan meningkatkan pencapaian yang diraih selama ini.

“Dengan diraihnya penghargaan yang bergengsi ini, buat kami ini bukan hanya sekedar mendapatkan pengakuan dari publik dan pihak eksternal atas kinerja perusahaan, tentunya award ini akan semakin mendorong kami untuk terus mempertahankan kepercayaan dari para member yang sudah ada, dan calon member kami nanti,” tutup Marlin.

Adapun momen penganugerahan ini akan dihelat pada Februari 2020 dihadapan para member Senior Living D’Khayangan dari mancanegara dan dalam negeri. Direncanakan penganugerahan ini akan dihadiri oleh pihak kedutaan Jepang, Belanda, dan Wishnutama selaku Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Bahkan diharapkan dapat diresmikan secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Kabar Indonesia sudah sejak lama melakukan survei dengan cara mengamati dan memantau perkembangan berbagai macam senior living atau panti werdha di Indonesia. Saat ini jumlah senior living berjumlah 20 hunian dan proses penilaiannya mengacu pada aspek fasilitas, aktivitas, dan layanan yang diberikan.

Berdasarkan hasil survey yang dilakukan hampir 12 bulan, tim Kabar Indonesia menyimpulkan bahwa Senior Living D’Khayangan layak mendapatkan penghargaan sebagai panti werdha yang termegah dengan fasilitas terlengkap di Indonesia.

Disclaimer
This brochure and its contents were compiled to provide users with a brief insight, its profile,demography and investment, infrastructure development, as well as amenites and facilities.
It is not intended to be used as a comprehensive or sole source of information with regard to doing business. The information contained in this brochure was accurate as at the date of publication or based on verifid information available at the time. Since then, various circumstances may have affected the accuracy of certain information Thus, we cannot be held responsibile for any damage or loss suffered by any person or company arising from the use of the information.

WhatsApp us